Senin, 20 Februari 2017

George Foreman : Dia ( McGregor) Kalau Berani Tantang Mayweather Secara Lisan


Koran Sejagad - Legenda tinju kelas berat, George Foreman, mengatakan sosok Conor McGregor bukanlah apa-apa. Ia bahkan menantang bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut untuk menyampaikan tantangannya kepada Floyd Mayweather secara lisan dihadapan semua penggemar.

Kabarnya banyak orang yang setuju dengan pendapat yang diberikan Foreman. Karena selama ini petarung berusia 28 tahun tersebut hanya mengeluarkan kata-katanya melalui tulisan.

Selain itu antusiasme para penggemar untuk menyaksikan dua bintang tersebut bertarung sangatlah besar.

Kabarnya animo masyarakat atas diselenggarakannya pertandingan tersebut, menembus satu juta view dalam sekejap.

Melebihi antusiasme penonton terhadap pertarungan ulang McGregor dengan Nate Diaz. “Orang lain bahkan ada yang tidak mengenal nama McGregor, tapi saat ini ia terus mencela Mayweather untuk bertarung dengannya.

McGregor seharusnya mengambil keuntungan dengan bertarung melawan lebih dari 100 orang hingga pertarungan dengan Mayweather terjadi,” terang Foreman. “McGregor saat ini sudah menjadi terkenal.

Namanya sudah banyak dikenal masyarakat, jadi dia tidak perlu lagi menantang Mayweather. Saya tidak akan setuju dengan pertarungan antara McGregor dan Mayweather,” tandasnya.(Boxingscene)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar