Kamis, 02 Februari 2017

Pria Korsel Bersepeda 235 Hari Demi Lihat Liverpool


Koran Sejagad -  Pendukung Liverpool dari Korea Selatan, Jungyu Lee, menempuh jarak 10.000 mil dengan sepeda, agar bisa melihat stadion tim kebanggaannya. Dia menghabiskan 235 hari melalui China, Rusia, dan Belanda untuk sampai di Inggris.

Dia akhirnya tiba di Kota Liverpool pekan ini. Segera setelah sampai, Lee langsung berusaha mendapatkan tiket pertandingan Liverpool FC. Tapi dia gagal memperoleh selembar pun.

Perjalanan jauhnya hanya berujung menonton pertandingan di sebuah bar lokal. Namun, kisah Lee sampai ke telinga petinggi klub, yang kemudian memberinya tiket pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur pada 11 Februari.

Lee juga diajak berkeliling stadion oleh Liverpool. Saat diwawancara, Lee mengaku melakukan perjalanan jauh, karena dia adalah penggemar berat Anfield dan Juergen Klopp. "Dia orang hebat," ujar Lee.

"Sangat menggairahkan, dan sungguh gugup, karena saya telah menyelesaikan seluruh perjalanan saya," kata Lee, menjelaskan perasaannya, saat melihat Anfield untuk pertama kalinya.(Mirror)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar