Senin, 21 November 2016

[Video} Guru Honorer di Pinrang Aniaya Siswi Hingga Bugil


Koran Sejagad - Seorang guru honorer di Pinrang, Sulawesi Selatan menganiaya seorang gadis yang diduga adalah muridnya sendiri. Video berdurasi 11.56 menit itu kemudian viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah di Youtube dan Facebook, terlihat seorang gadis beljilbab putih dipukuli, ditampar hingga ditendang.

Bahkan jilbab dan baju korban dilepas hingga terlihat hanya mengenakan  bra. Penganiayaan dilakukan oleh lebih dari satu orang. Kepolisian Sektor (Polsek) Duampanua, Kabupaten Pinrang menerima kabar mengenai penganiayaan ini.Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan peristiwa ini terjadi pada 2 November 2016.

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya dari Polres Pinrang, kejadian itu terjadi sekira pukul 15.00 Wita di depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Korban diketahui atas nama Riska (15) kemudian pelakunya berinisial Sel (16), Ran dan Nel. Awal kejadian, pelaku Sel mendatangi rumah korban kemudian mengajaknya keluar.

                                                                             lihat Video

Dengan alasan diantarkan ke dokter gigi untuk pemasangan behel atau kawat gigi, namun ternyata korban dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP) yakni di depan SMP Negeri 5. Pelaku dan korban sudah ditunggu oleh dua pelaku lainnya di lokasi itu dan setelah berada di depan sekolah yang suasananya memang sangat sepi itu kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

Salah seorang pelaku, kemudian mengabadikan penganiayaan itu melalui kamera video telepon genggamnya (HP) dengan durasi sekitar 11 menit dan mengunggahnya ke media sosial Facebook. "Nanti setelah jadi viral, barulah laporan masuk ke Polsek. Dari video itu awalnya berbahasa bugis kemudian ditelusuri selama beberapa hari hingga akhirnya korban diketahui identitasnya," katanya, di Makassar, Senin (21/11/2016).(okezone)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar