Selasa, 01 November 2016

Sadis! Wanita 71 Tahun ini Digorok dan Matanya Dicungkil


Koran Sejagad - Peristiwa pembunuhan terjadi di Kompleks Graha Jalan Tanah Tinggi, Pasar I, Medan, Sumatera UtaraSelasa (11/1). Seorang wanita ujur berusia 71 tahun bernama Sui Chen alias Sui Tiang, ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok, dan kedua mata dicungkil.

Diduga kuat, korban dibunuh dengan menggunakan samurai. Polisi yangmendapat laporan warga turun ke lokasi dan menemukan sebilah samurai berlumuran darah. “Jasad korban ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 14.30 Wib.

Namun, kehebohan baru terjadi beberapa jam kemudian setelah polisi tiba di lokasi,”kata Joko, satu warga. Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono, belum bersedia memberikan keterangan banyak. Pasalnya, kasus ini masih dalam penyelidikan intensif.

“Korban ditemukan tewas di dalam kamar tidur. Korban selama ini membuka warung di rumahnya. Korban adalah perawan tua yang tinggal bersama adiknya,”kata Kanit. Diduga pelaku masuk dari belakang rumah korban.

Pasalnya, di belakang rumah korban ditemukan bangku pendek yang disinyalir digunakan pelaku untuk memanjat tembok belakang. Usai membunuh korban, pelaku disinyalir membawa kabur sejumlah uang di dalam kamar.

 Namun, polisi belum bisa memastikan berapa jumlah uang yang dibawa pelaku. “Ada dugaan, korban mengenal pelaku. Sehingga, pelaku menghabisi korban dengan cara yang begitu sadis,”tutup Kanit.(poskota)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar