Senin, 07 November 2016

[Video] Dermawan Ambil Kembali Uangnya Seusai Rekaman

       

Koran Sejagad - Kelakuan lelaki satu ini benar-benar bikin geleng kepala. Usai mengambil gambar saat memberikan keluarga miskin, dia malah mengambil uangnya kembali. Aksi tersebut terekam dalam video berdurasi 35 menit.

Lelaki dengan nama samaran 'Suzhou Jiege' ini dikenal sebagai bintang video online, namun caranya menimbulkan kemarahan publik. Lewat video yang diunggahnya, dia mengaku menyumbangkan uangnya sendiri sebesar 30.000 yuan atau sekitar Rp 57,8 juta.

Uang itu diserahkan kepada 15 keluarga miskin, termasuk anak-anak. Mereka dikumpulkan di ruangan terbuka. Kejadian ini berlangsung di Perfektur Liangshan, Provinsi Sichuan. Setelah pengambilan video, Suzhou Jiege malah mengambil kembali uang yang sudah diserahkannya.

Rupanya, video dia mengambil kembali uang tersebut lebih viral dibandingkan video buatannya. Alhasil, publik menghujatnya, dan meminta aparat kepolisian bertindak.

Suzhou Jiege akhirnya memilih meminta maaf. Dia mengaku tindakan itu diambil agar bisa memenangi kontes penonton terbanyak. Namun permintaan itu tidak berlaku, dia tetap akan diproses secara hukum. Ini videonya.(CCTV)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar