Minggu, 06 November 2016

Ibunya Jadi Bahan Ejekan, Anak ini Tikam Tetangga


Koran Sejagad - Kesal ibunya dijadikan bahan ejekan, M Ricky alias Filex (20) nekat membunuh Juli Afriansyah (35) tetangganya sendiri. Akibat perbuatannya, kini Ricky mendekam di balik terali besi Polresta Palembang.

Pembunuhan berawal saat Ricky dan korban tengah berpapasan di Lantai II Rumah Susun (Rusun) Blok 3, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Tanpa basa-basi, Ricky langsung menancapkan pisau yang telah dia bawa.

"Awalnya saya tidak ada niat membunuh, hanya bermaksud memberikan pelajaran saja," ujar tersangka Ricky, kepada wartawan, di kantor polisi, Kamis (3/11/2016).‎

Setelah pembunuhan itu, Ricky langsung kabur ke Kota Lampung. Sementara korban, langsung dilarikan ke RS AK Gani. Namun karena mengalami luka yang cukup parah, akhirnya korban meregang nyawa.‎

‎"Saya hanya sekali pak menusuk dia di bagian dada. Saya menyesal pak, saya khilaf melakukan itu," terangnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, penangkapan tersangka berawal setelah adanya laporan dari istri korban Neti Herawati (35).

"Laporan saat itu masuk ke Polsek Ilir Barat (IB) I dan dilimpahkan ke kami (Polresta Palembang). Pelaku ini akan kami jerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara," tegasnya.‎(sindo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar