Senin, 21 November 2016

Guinness World Records Menobatkan Suami-Istri ini Sebagai Pasangan Terkecil di Dunia


Koran Sejagad - Keterbatasan fisik tidak menghalangi pasangan ini untuk menikah dan menunjukkan kepada dunia cinta keduanya. Baru-baru ini, Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Lie Hoshino dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai pasangan suami-istri terkecil di dunia.

Barros dan Hoshino menikah di London, Inggris, usai keduanya bertemu di media sosial delapan tahun yang lalu. Ketika diukur oleh tim dari Guinness World Records, keduanya memiliki tinggi gabungan 181,41 sentimeter dan dengan ini keduanya dinobatkan sebagai pasangan terkecil di dunia.


Pada pernyataannya, pasangan terkecil di dunia tersebut mendorong orang-orang untuk tidak melihat perbedaan fisik sebagai pembeda antar individu. “Kami berharap catatan baru kami akan mendorong dunia untuk mengabaikan perbedaan fisik dari orang lain dan memahami semua orang harus diperlakukan setara,” ujar keduanya.

Penobatan Barros dan Hoshino bertepatan dengan hari pencatatan rekor dunia oleh Guinness pada 17 November 2016. Selain pasangan terkecil masih ada rekor dunia lainnya yang tercatat dari mulai lemparan bola basket terjauh dengan satu kaki hingga melakukan sulap sambil terjun payung dari ketinggian 15.000 kaki.(Daily Mail)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar