Sabtu, 12 November 2016

Jalan Sumur Bor Kalideres Kini Terang Benderang


Koran Sejagad - Kawasan Jalan Sumur Bor, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) yang beberapa hari gelap saat malam hari, kini sudah terang. Sebanyak 12 titik lampu penerangan jalan umum yang padam telah diperbaiki.

“Perbaikan 12 titik lampu PJU di Jalan Sumur Bor sudah kelar. Sekarang kalau malam kawasan terang benderang. Warga yang melintas jadi nyaman,” jelas Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perindustrian dan Energi Jakbar, Joko Laksono, Jumat (11/11).

Dikatakan, padamnya lampu PJU di kawasan Jalan Sumur Bor akibat kerusakan pada komponen yang terdiri lampu, balas dan kabel. Selain itu, juga menunggu keberadaan lampu baru untuk mengganti yang lama.

Sesuai prosedur, Sudin Perindustrian dan Energi menempatkan petugas teknis lapangan di setiap kecamatan untuk melakukan monitoring lampu PJU. Selain itu, juga menerima laporan dari masyarakat terkait lampu yang mengalami masalah.

“Petugas kami siap siaga selama 24 jam, dengan sistem kerja secara shift. Sehingga setiap ada laporan masyarakat setiap saat bisa langsung ditangani. Hal ini sebagai salah bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Joko.(poskota)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar