Jumat, 28 Oktober 2016

Legacy 500 Pesawat Jet Mewah Milik Jackie Chan


Koran Sejagad - Jackie Chan adalah salah satu aktor terkaya dunia. Ya, pendapatannya per tahun mencapai US$130 juta atau setara Rp1,6 triliun. Lalu uang sebanyak itu dipakai untuk apa saja oleh Jackie Chan?

Hmm...Bintang film Rush Hour itu punya cara tersendiri untuk menghabiskan uangnya. Ya, Jackie Chan baru saja menambah koleksi pesawat jet pribadinya. Dia membeli pesawat jet pribadi mewah jenis Legacy 500 buatan Embraer dengan harga US$20 juta atau setara Rp261 miliar. Wow!


"Embraer Legacy 500 membawa pengalaman baru dalam sebuah perjalanan. Kenyamanannya mampu menambah semangat untuk bekerja. Pesawat ini sudah seperti mobil, rumah dan kantor untuk saya," kata Jackie Chan. Embraer Legacy 500 adalah pesawat jet pribadi mewah buatan perusahaan Brazil.


Pesawat ini bisa menampung 12 penumpang. Legacy 500 memiliki kemampuan menempuh jarak sampai 5.793 kilometer dalam sekali terbang. Dan daya laju pesawat ini 0,83 kecepatan suara. Di dalam Embraer Legacy 500 juga telah ditanamkan teknologi canggih. Mulai dari Wi-Fi, televisi HD dan lainnya.(Unilad)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar