Minggu, 23 Oktober 2016

Ryan Giggs Kesal Melihat Ibra Tertawa Setelah MU Dipermalukan Chelsea


Koran Sejagad - Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs sangat kesal, melihat para pemain MU bertukar baju, setelah kalah 0-4 dari Chelsea, Minggu 23 Oktober 2016.

Apalagi, Zlatan Ibrahimovic dan beberapa bintang Setan Merah lainnya, tampak masih bisa tertawa setelah pertandingan. "Anda bisa kalah dalam pertandingan sepakbola, tapi saat Anda dipermalukan dan bertukar baju, itu sesuatu yang tidak saya suka.

Anda bisa menyebut saya kolot," kata Giggs. Rekaman video memperlihatkan David De Gea bercanda dengan bek Chelsea Marcos Alonso. Sementara Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata tertawa dengan beberapa pemain Chelsea, sambil bertukar baju seusai laga.

"Jika Anda dilumat 0-4, Anda dapat memberikan selamat pada lawan, berterimakasih pada suporter, lalu Anda keluar dari lapangan.

Anda tidak berjalan-jalan di lapangan, bertukar baju dan tertawa dengan tim yang baru saja mempermalukan Anda," ujar Giggs. Mantan pemain Setan Merah lainnya, Gary Neville, juga mengeluarkan kritik keras atas kekalahan bekas klubnya.

Dia menyorot buruknya permainan Paul Pogba dan Ander Herrera, terutama dalam proses gol Kante. Menurutnya, permainan pemain termahal di dunia itu memalukan dalam laga lawan Chelsea.(Mirror)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar