Rabu, 26 Oktober 2016

Marquez Senang Rayakan Gelar MotoGP Bersama Fan's di Jakarta


Koran Sejagad - Usai menjalani MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island akhir pekan lalu, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan menghadapi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan nanti. Meski begitu, sang juara dunia ini singgah lebih dulu di Jakarta untuk menjalani serangkaian aktivitas bersama Honda.

Marquez terakhir kali mengunjungi Indonesia pada bulan Februari lalu, yakni bersama Dani Pedrosa untuk meluncurkan Tim Repsol Honda 2016. Kini ia kembali sebagai lima kali juara dunia, merayakan gelar ini bersama para penggemarnya di Sentul International Circuit.

Pebalap berusia 23 tahun ini tiba di Jakarta pada Senin (24/10) malam, menjalani makan malam dengan para petinggi Astra Honda. Hari ini (25/10), ia bertemu dengan 15 pebalap muda yang juga murid Astra Honda Racing School Indonesia serta berkendara dengan mereka di Sentul.

Siang harinya, Marquez kembali beraksi di lintasan untuk mengendarai new Honda CBR250RR dan menyapa para penonton yang memenuhi tribun Sentul. Setelah menjalani sesi jumpa fans, Marquez pun terbang ke Malaysia untuk menjalani seri ke-17 musim ini.



Pernyataan resmi Marc Marquez :

"Saya senang kembali ke sini setelah kunjungan kami pada Februari lalu, dan bisa melakukannya setelah meraih gelar dunia. Sangat menyenangkan berkesempatan merayakannya dengan penggemar Honda di sini, mengingat mereka begitu antusias dan suportif.

Juga menyenangkan melihat olahraga kami begitu dicintai dan kami punya begitu banyak pengikut. Hari ini kami bertemu dengan para murid Astra Honda Racing School di lintasan Sentul; saya rasa Honda bekerja dengan sangat baik di sini, membantu pebalap muda mengejar mimpi mereka.

Mungkin di masa depan saya akan balapan melawan mereka!
Saya juga menikmati berkendara di atas new Honda CBR250RR dan para penonton di tribun menggila.

Saya bahkan tak bisa membayangkan bagaimana rasanya andai kami balapan di sini, pasti menakjubkan! Saya turut menyesal Dani tidak ikut, saya berharap yang terbaik untuknya, semoga ia cepat kembali."(merdeka)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar