Minggu, 23 Oktober 2016

Ditanya Soal Chiko Hakim, Yuni Shara Enggan Jawab dan Buru-buru Ngacir


Koran Sejagad - Jalinan asmara antara Yuni Shara dan Chiko Hakim baru-baru ini kandas. Padahal keduanya tampak serasi dan sering dikabarkan bakal segera naik pelaminan. Terlebih lagi, Yuni dan Chiko juga sudah dekat dengan anak mereka masing-masing.

Meski baru saja putus cinta, kakak Krisdayanti itu tampak tegar dan masih aktif menjalankan kegiatannya seperti biasa. Seperti saat ditemui di event Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (23/10) kemarin.

Yuni datang untuk menghadiri fashion show sang adik yang bertajuk Collaboration of Lusense KD & Hans Vigoro. Usai menyaksikan fashion show, Yuni pun diserbu awak media. Sayangnya, wanita berusia 44 tahun itu enggan berkomentar soal penyebab kandasnya hubungannya dengan Chiko.

Tanpa banyak bicara Ia pun meninggalkan awak media yang sudah menunggunya. "Nggak ya," ucapnya sambil berlalu pergi. Ketika dikejar dan diserbu dengan pertanyaan, penyanyi kelahiran Batu itupun terus menghindar. "Nggak ya, maaf terima kasih," tandas Yuni tersenyum.(kapanlagi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar