Selasa, 18 Oktober 2016

Sisi Lain Ariel Tatum, si Cantik yang Peduli dan Baik Hati


Koran Sejagad -  Suatu hari di salah satu sudut Jakarta, di kolong jembatan, seabrek anak usia sekolah dasar kompak duduk dengan rapi. Duduk di lantai, beralaskan tikar, tak mengenakan seragam, mereka siap dengan buku dan alat tulisnya masing-masing.

Adalah Ariel Tatum, salah satu sosok yang mereka sedang nantikan. Bila buat banyak orang Ariel Tatum adalah sosok selebriti yang hanya bisa dilihat di layar kaca, yang kerap jadi hujatan dan kontroversi, bagi anak-anak tersebut, ia adalah kakak yang baik hati.


Tak ada jarak. Hanya seorang kakak dan adik-adiknya, seorang guru dan murid-muridnya. Kita mungkin hanya mengenal Ariel Tatum dari berita-berita miring tentangnya, atau dari foto-foto seksi yang kerap jadi bahan pembicaraan para peselancar dunia maya.

Namun kalau kita telisik lebih dalam, ada sisi lain yang menunggu untuk dijelajahi. Dari banyak foto sensual yang diunggahnya di Instagram, kadang-kadang terselip ekspresi kebahagiaannya bisa dekat dengan anak-anak yang membutuhkan.

Seperti terlihat dari foto-foto diatas, nampaknya ia sedang mengunjungi sekolah bagi anak jalanan dan kurang mampu, dan bahkan berkesempatan berbagi dengan mengajar semampunya.(storibriti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar