Jumat, 28 Oktober 2016

Disaat Perayaan Festival India Diwali, Bos ini Bagikan 1.260 mobil & 400 apartemen untuk karyawannya


Koran Sejagad - Di India, seorang pengusaha batu permata bernama Savjibhai Dholakia memberikan pengumuman yang membuat karyawannya senang bukan kepalang. Bos murah hati ini berjanji akan membagikan 1.260 mobil dan 400 apartemen sebagai bonus pada festival India Diwali.

Menurut Savjibhai Dholakia, kepala perusahaan Hare Krishna Ekspor yang bergerak di bidang perdagangan berlian, kebijakan ini dimaksudkan untuk mensejahterakan para staf yang telah bekerja keras buat perusahaan.


"Misi kami adalah setiap karyawan harus memiliki rumah dan mobil sendiri dalam lima tahun ke depan. Jadi kami memutuskan untuk berikan mobil hadiah, rumah dan perhiasan kepada mereka," kata Dholakia kepada kantor berita lokal.


Kebijakan serupa memang telah rutin dilakukan perusahaan sejak 2012. Bonus ini bisa disebut sebagai penghargaan bagi karyawan yang telah berdedikasi kepada dengan senantiasa menunjukkan kinerja yang luar biasa. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki program 'loyalitas' di mana akan didistribusikan uang USD 7 juta (setara Rp 91,3 miliar) kepada 5.500 staf dan tenaga kerja.(Time)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar