Selasa, 25 Oktober 2016

Akun Twitternya Diretas, Farah Quinn Tak Bisa Tidur 3 Hari


Koran Sejagad - Baru-baru ini, akun Twitter resmi milik chef cantik Farah Quinn, @quinnfarah diretas oleh hacker asal Hungaria. Akunnya dirubah nama menjadi @starboy_thomas dan banyak menampilkan musik-musik karya sang hacker.

Gara-gara itu, Farah Quinn mengaku stress. Pasalnya, semua konten yang sudah ia posting sejak tahun lalu itu dihapus oleh peretas tersebut. "Semua konten yang kita punya dari 2015 sampai 2016 dihapus semua sama hackers.

Jadi kerugian banyak sekali. Bukan hanya materil tapi mental juga. Kita dibikin nggak tidur tiga hari sama dia. Kita stres juga," kata Farah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2016. Beruntung akun tersebut kini sudah dimiliki kembali oleh koki seksi itu.


Semua konten dan pengikut yang sempat dirusak oleh sang hacker sudah ia normalkan. "Alhamdulillah sekali itu berkat bantuan Twitter Indonesia. Mereka tahu Twitter saya dihack. Kita lapor Twitter di US. Mereka tanggap, lalu akunnya di freeze dan dikembalikan ke kita," ungkapnya.

Sebenarnya, Farah Quinn ingin menempuh jalur hukum atas kasus yang menimpanya ini. Namun lantaran pelakunya orang Hunggaria, membuatnya jadi pikir-pikir. "Yang pasti kita mau justice, bahkan setelah akunnya kita balik dia langsung hack orang lain.

Berarti ini bisa terjadi ke semua orang. Kita nggak mau ini terus terjadi. Kenapa dia lakukan ini, karena selama ini dia belum mendapat keadilan atas tindakannya ini. Jadi pastilah kita pengin tempuh jalur hukum," tandas Farah Quinn.(storibriti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar