Jumat, 21 Oktober 2016

Remaja Asal India Mampu Narik Mobil Dengan Tulang Belikatnya


Koran Sejagad - Abhishek Choubey, 18 tahun, remaja asal Madhya Pradesh, India, punya kemampuan fisik cukup unik. Dia sanggup menarik dua mobil hanya dengan tulang belikat bahunya. Di  kampung halamannya dia dijuluki Pisau Besi.

Dia menarik mobil itu dengan seutas tali yang diikat ke sebuah balok kayu. Balok itu kemudian dijepit oleh kedua tulang belikatnya. Abishek mengklaim hanya dia orang satu-satunya yang punya bahu kuat untuk menarik mobil.


Dia mengatakan ingin membuat rekor dunia. Abhishek mulai menarik benda-benda dengan tulang belikatnya sejak usia delapan tahun ketika bermain dengan teman-temannya. "Saya tahu ada banyak orang yang bisa menarik kendaraan berat dengan telinga atau rambut, tapi saya satu-satunya yang bisa menarik dua mobil dengan tulang belikat," kata dia.

Balok kayu yang dia pakai rupanya dibuat khusus oleh ayahnya. "Saya sebelumnya memakai balok kayu dari pasar tapi kayu itu tidak pas di tulang belikat.

Ayah saya lalu membuatkan balok kayu khusus sebagai hadiah," ujar Abhishek. Ibu Abhishek, Saroj Choubey, meyakini anaknya adalah seorang bintang. "Anak saya sedang mengukir sejarahnya dan itu membuat saya sangat senang dan bangga," kata dia.(Daily Mail)


www.infolintasnegara.blogspot.com
www.jagadanehdanunik.blogspot.com
www.infojagadnusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar