Selasa, 08 November 2016

Costa Pulang ke Spanyol Lepas Kangen Dengan Diego Simeone


Koran Sejagad - Atletico Madrid diketahui berusaha memulangkan Diego Costa, pada musim panas lalu. Keputusan Chelsea untuk mempertahankan tampak menjadi langkah tepat, karena performa penyerang Spanyol berdarah Brasil itu musim ini.

Costa membantu Chelsea menjuarai Premier League 2014/2015, yang merupakan musim pertamanya di Premier League setelah dibeli dari Atletico. Penampilan Costa merosot di musim berikutnya, di mana Chelsea akhirnya memecat Mourinho pada Desember.

Bos baru Chelsea Antonio Conte, tetap mempercayai kualitas Costa dan mempertahankannya musim ini. Costa tampil bagus, seperti memperlihatkan dirinya menikmati bermain di bawah Conte. Sayangnya, pulang ke Atletico telah menjadi mimpi Costa.

Costa menegaskan tak bakal berbohong, bahwa dirinya berharap bisa kembali ke Atletico. "Saya memiliki kesempatan kembali, tapi tidak bisa karena beberapa detail," kata Costa.

"Saya berterimakasih pada orang-orang di Atletico, terutama pada Cholo (bos Atletico Diego Simeone), yang selalu menaruh kepercayaan besar pada saya," ujarnya. Memasuki jeda internasional, Costa kembali memanaskan spekulasi, dengan bertemu Simeone di Spanyol.

Costa meninggalkan London untuk berada di Spanyol. Tapi, bukan cuma bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Spanyol, Costa juga memanfaatkan kesempatan bertemu Simeone. Keduanya terlihat makan malam bersama di Madrid, Senin malam 6 November waktu setempat.(Express)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar