Rabu, 23 November 2016

Polisi Gerebek Istri Lagi Ngamar Dengan Pengusaha di Hotel


Koran Sejagad - Gubraak!…Pintu kamar No. 5 Hotel Grand Family, didobrak polisi anggota Polres Tebing Tinggi. Di depan matanya sendiri, ia melihat istrinya, R Beru B, sedang berduaan dengan seorang pengusaha asal Batam bermarga Silitonga. Lalu…?

Penggerebekan itu dilakukan oleh polisi bermarga Sembiring tersebut setelah mendapat kabar istrinya ‘main serong’ dengan pria idaman lain (PIL) di Kamar No.5 Hotel Grand Family, Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Penggerebekan itu tak dilakukan sendiri, tapi bersama sejumlah polisi dari Pos Lantas Polres Sergai Desa Sei Sejenggi.

Kehebohan pun langsung terjadi, tak jelas terjadi ada pemukulan atau tidak, namun yang jelas suara keributan terdengar hingga keluar. Tak lama kemudian polisi marga Sembiring yang berpakaian dinas lengkap itu, menggelandang ibu bhayangkari dan pria pengusaha tersebut ke Mapolres Sergai.

Perihal penggerebekan pasangan mesum ini dibenarkan Office Boy Grand Family Hotel bermarga Nainggolan. “Aku tidak tahu kapan masuknya, yang jelas tadi lelaki dan perempuan digrebek polisi. Katanya polisi itu (yang digerebek) istrinya, makanya kami tidak berani melarang,” ucap Nainggolan.

R Beru B dan pengusaha asal Batam itu lalu diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sergai. Keduanya tampak langsung diperiksa oleh petugas. Namun wartawan tak diperkenankan mendekat, karena pemeriksaan berlangsung tertutup. Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Aron Tamba Tuah Siregar enggan berkomentar.

Dia mengatakan, istri polisi itu belum tentu selingkuh. “Ah, belum bisa kita bilang berselingkuh” jawabnya singkat. Terpisah, Kapolres Sergai AKBP Eko S saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Masih kita selidiki,” jawabnya. (medansatu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar