Sabtu, 26 November 2016

Enrique Enggan Menanggapi Isu Messi Ke Man City


Koran Sejagad - Belum lama ini Pep Guardiola seperti meredam isu Lionel Messi ke Manchester City, dengan mengatakan sang megabintang lebih baik pensiun di Barcelona. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, ternyata enggan menanggapi hal ini.

Keputusan Messi yang menunda-nunda perpanjangan kontrak dengan Barcelona membuat isu hengkang dirinya menguat. Man City yang kini diasuh oleh Guardiola disebut-sebut berani menebus El Messiah dengan harga selangit.

Akan tetapi, Guardiola justru mengatakan Messi lebih baik bertahan di Barcelona hingga pensiun. Luis Enrique sama sekali tidak tahu pelatih berkepala plontos tersebut meminta La Pulga bertahan di Camp Nou. “Saya belum mendengar apa yang mereka katakan, saya tidak tertarik.

Kami semua tahu, media selalu berada di sekitaran Messi, dan seberapa penting dia untuk Katalunya serta Barcelona,” kata Luis Enrique. “Saya yakin ketika Messi dan klub dianggap benar, media akan memberikan informasi tepat. Saya juga akan dengan senang hati dia mengakhiri karier di sini,” lanjutnya.(Soccerway)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar