Sabtu, 12 November 2016

Costa Akan Diberi Kontrak Baru Oleh Chelsea


Koran Sejagad - Chelsea disebut ingin memberikan kontrak baru dengan nilai menggiurkan untuk Diego Costa, menurut laporan yang beredar di Inggris. Striker The Blues tengah menunjukkan penampilan impresif musim ini, dengan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League, setelah membuat sembilan gol.

Pemain berusia 28 tahun kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai musim lalu menjalani masa sulit di Stamford Bridge. Chelsea dan Costa kesulitan di bawah asuhan Jose Mourinho usai sebelumnya menjuarai liga, namun Antonio Conte sudah membantu sang bomber menemukan lagi ketajamannya.

Conte akan memainkan peran penting dalam kontrak baru yang akan didapatkan sang pemain di London Barat. Costa kini masih terikat kontrak hingga 2019, setelah sebelumnya mengikat kontrak berdurasi lima tahun ketika mendarat dari Atletico di 2014 silam.

Namun Roman Abramovich sepertinya siap untuk mendukung Conte dan menawarkan sang striker utama, yang kini menerima gaji 150.000 pounds per pekan di Chelsea, kesepakatan anyar.

Costa sendiri sudah lama dikaitkan dengan rumor kembali ke Atletico Madrid, mengingat ia punya hubungan yang dekat dengan manajer klub La Liga, Diego Simeone. Belakangan ini ia bahkan menikmati makan malam bersama dengan pria Argentina, ketika tengah berada di Spanyol untuk membela timnas.(Mirror)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar