Rabu, 30 November 2016

Terjebak Didalam Penjara, Pria ini Mendapat Ganti Rugi Rp 8,1 Miliar


Koran Sejagad -  Farad Polk sedang mengunjungi anaknya di penjara Cook Country, Chicago, Amerika Serikat, ketika salah seorang petugas mengarahkannya untuk menyusuri sebuah lorong dan belok kanan.

Ketika Polk melewati sebuah pintu baja, pintu tersebut tertutup sendiri dan membuat Polk terjebak di dalamnya. Pihak berwenang menyebut, sel berukuran 2 x 2 meter itu merupakan ruang kunjungan dengan sistem keamanan paling maksimal.

Oleh karena itu, penjaga tidak bisa mendengar Polk saat dia berteriak meminta tolong. Polk diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Chicago setelah dia memecahkan alat pemancar air usai terjebak selama 32 jam tanpa makan, minum, tempat tidur, dan toilet. Akibat insiden tersebut, Polk mengalami trauma.

Dia pun menuntut atas kerugian emosional yang dialaminya. Juru bicara departemen kepolisian setempat, Shopia Ansari mengumumkan bahwa kasus dengan Polk telah diselesaikan melalui jalur damai. Polk diganjar USD 600.000 (setara Rp. 8,1 miliar) atas kerugian yang dialaminya.(ABC News)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar