Minggu, 29 Januari 2017

Aktor Transformers Diamankan Polisi, Karena Terlibat Perkelahian Saat Demo Anti Trump


Koran Sejagad - Shia LaBeouf, berurusan dengan polisi lantaran berkelahi saat demo memprotes terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. LaBeouf memang dikenal sebagai anti –Trump, dan tengah menjalankan proyek ‘He Will Not Divide Us’ untuk melawan Trump.

Kepolisian New York mengatakan jika LaBeouf terlibat dalam pertikaian pada Kamis (26/1) pagi waktu setempat. Dia sempat ditahan, namun akhirnya dibebaskan. ”Adu mulut itu berlangsung sangat panas dan berujung pada perkelahian fisik,” kata juru bicara polisi.

Kronologi insiden tersebut dimulai saat seseorang melintasi kamera yang sedang menyorot LaBeouf dan mengatakan sesuatu kepada pemain film ‘Transformers’ itu. Kemudian, Labeouf menarik scraf pri tersebut dan mendorongnya.

Sementara itu, proyek ‘He Will Not Divide Us’ adalah video streaming yang disiarkan langsung dari Museum of Moving Image di New York, AS, yang sudah berjalan sejak inaugurasi Trump.

Dalam video tersebut, publik diminta mengucapkan kalimat “He will not divide us” di depan kamera yang dipasang di dinding depan museum. Beberapa selebritas ikut serta dalam proyek ini, salah satunya adalah Jaden Smith.

Kamera rencananya akan dipasang selama 24 jam setiap harinya selama sepekan hingga tahun 2020, selama Trump menjabat sebagai presiden.(TMZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar