Kamis, 26 Januari 2017

Biadab! Kem*luan Istrinya Ditendang, Mulutnya Dikencingi


Koran Sejagad - Bejat! Warga Binjai ini benar-benar suami super kejam. Tak cuma menyiksa istrinya, dia juga mengencingi mulut istrinya sendiri. Inilah yang dilakukan BAP (29), warga Jalan MT Haryono/Jalan Kampung Damai, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara, Kota Binjai.

Akibat perbuatannya, ia ditangkap petugas Unit Pidum Polres Binjai setelah dilaporkan istrinya, Aisyah, sesuai surat laporan No. LP/49 /I/201/SPKT-C/Resort Binjai tertanggal 20 Januari 2017.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (27/1/2017) menyebutkan, berbekal laporan tersebut tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut langsung dibekuk.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Binjai Ipda Tono Listianto STK mengatakan, tersangka telah melakukan penganiaya terhadap istrinya sendiri dengan cara memukul kepalanya sebanyak 2 kali.

“Tak hanya itu, tersangka juga menendang kemaluan korban menggunakan kaki sebanyak 2 kali, lalu memukul kemaluan korban menggunakan tangan sebanyak 2 kali,” teranynya.

“Tak cukup sampai di situ, tersangka juga menyulutkan api rokok ke kaki sebelah kiri korban dan menyiramkan air seninya (air kencing). Tersangka juga memasukkan dan menampung air seninya di mulut korban (istrinya),” terangnya.

Pria yang akrab disapa Onot ini mengatakan, tersangka dibekuk saat sedang berada di dalam rumahnya dan langsung diboyong ke Mapolres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka dijerat dengan UU No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Tersangka sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui sudah berapa lama tersangka melakukan penganiayaan terhadap istrinya,” pungkasnya.(medansatu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar