Sabtu, 28 Januari 2017

Ini keinginan Rooney Bila Pensiun Nanti...


Koran Sejagad - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih setelah memutuskan gantung sepatu.

Dalam beberapa musim terakhir, ketajaman Rooney memang kerap dipertanyakan. Hal itulah yang membuat pemain berusia 31 tahun itu tersingkir dari skuat utama Jose Mourinho musim ini.

Kontrak Rooney sendiri di Old Trafford hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi dan ia sering diberitakan bakal meninggalkan klub. Seiring dengan bertambahnya usia, Rooney sudah mulai mempertimbangkan untuk menjadi pelatih.

"Tentu saja, ketika Anda bertambah sedikit tua Anda mulai lebih sering memikirkan tentang pertandingan dan itu sesuatu hal yang ingin saya lakukan," katanya Rooney.

"Seluruh hidup saya berada di sekitar sepakbola dan saat saya selesai bermain saya akan mencoba untuk tetap dalam pertandingan. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk melatih."(Daily Mail)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar