Rabu, 11 Januari 2017

Terungkap, Ternyata Mahasiswi di Cipayung Dibunuh Kakak Kandungnya


Koran Sejagad - Kasus pembunuhan mahasiswi Murniati (22) terungkap. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan teknik arsitektur ini dihabisi kakak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, mengatakan kasus terungkap setelah penyidik mendalami keterangan pria yang semula diperiksa sebagai saksi kasus kematian adik perempuannya itu. “Iya (kakak kandungnya),” ujarnya.

Dalam pemeriksaan, sambungnya, terungkap tersangka menghabisi adiknya tidak dengan tangan kosong. “Iya, (pembunuhan) berencana,” katanya. Mengenai kemungkinan motif pembunuhan persoalan harta warisan, Sapta tak membenarkan meski juga tidak membantahkan. “Nanti akan ada keterangan ya,” katanya.

Murniati ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/1/2017) dini hari. Ibunya, Popong, curiga setelah mendengar suara gaduh di rumah anaknya yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Mahasiswi mandiri yang juga bekerja sebagai konsultan di sebuah perusahaan di Bekasi ini tewas dengan luka di wajah dan kaki. Polisi menemukan ada darah di bantalnya.(poskota)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar