Selasa, 24 Januari 2017

Maverick Vinales Kaget Dengan Keramahan Indonesia


Koran Sejagad -  Pembalap baru Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales mengaku kaget merasakan keramahan masyarakat Indonesia, ketika ia berkunjung ke Jakarta pada 22-23 Januari. Datang bersama Valentino Rossi, kunjungan Vinales ke Tanah Air ini merupakan kali pertama baginya.

Pada hari Minggu (22/1), Vinales bersama Rossi bertemu dengan perwakilan dealer Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dari seluruh penjuru Tanah Air dan memamerkan motor All New R15 kepada publik. Pembalap berusia 22 tahun ini pun mengaku bersenang-senang.

"Event di Indonesia sangat menyenangkan. Saya sungguh terkejut melihat betapa sopan dan santunnya orang-orang di sini, mereka membuat kami merasa dihargai dan saya sangat berterima kasih.

Pertemuan dengan dealer digelar dengan apik, dan sesi pemotretan juga seru, kami sangat menikmatinya," ujarnya dalam rilis resmi tim.

Setelah menjalani pertemuan dengan perwakilan dealer YIMM, juara dunia Moto3 2013 ini pun mengunjungi Sirkuit Sentul pada hari Senin (23/1) untuk mengendarai All New R15 dan Aerox 155VVA bersama pelanggan VIP terpilih dan juga Presiden YIMM, Minoru Morimoto.

"Sebelum tiba, saya tak menyadari betapa besarnya Jakarta. Saya bersenang-senang, terutama ketika berkendara. Saya hadir dalam presentasi All New R15 dan saya mengendarainya di lintasan.

Pada siang hari kami bertemu dengan awak media, dapat banyak hadiah. Kini saya akan beristirahat dan berlatih untuk uji coba di Sepang," pungkasnya.(merdeka)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar