Minggu, 15 Januari 2017

Tas Berisi 1,5 Kg Emas dan Uang Rp 63 Juta Raib Dicuri


Koran Sejagad - Pencuri beraksi di toko emas di Pasar Kresek, Kabupaten Tangerang. Toko emas itu milik Khadijah (33), dan dirintis orangtuanya sejak 1995. Aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (12/1/2017). Pencurian terjadi ketika Khadijah baru saja membuka tokonya.

Pada hari kejadian, Khadijah membuka rolling door toko miliknya itu. Para pencuri memanfaatkan kelengahan Khadijah dan mengambil tas yang berada di sampingnya. "Jumlah pelaku ada tiga orang," ujar Kanit Reskrim Polsek Kresek, Aiptu Mardi, pada Minggu (15/1/2017).

Saat itu, Khadijah tak sadar tas miliknya yang berisi perhiasan dan uang tunai miliknya telah berpindah tangan. Menurut Khadijah, temannya sempat melihat pelaku membawa kabur tas tersebut.

Khadijah bersama warga sekitar mencoba mengejar pelaku yang melarikan diri. "Pelaku menaiki sepeda motor berhasil kabur," ucap Mardi.

Berdasarkan keterangan kepolisian, para pencuri membawa kabur 1,5 kg emas dan uang Rp 63 juta yang ada di dalam tas Khadijah. Polisi masih memburu para pencuri.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi. Ciri-ciri tersangka sudah kami ketahui dan terus dilakukan pengejaran," kata Mardi.(kompas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar