Senin, 30 Januari 2017

Maverick Vinales : Seharusnya Marquez Takut Pada Saya


Koran Sejagad - Maverick Vinales langsung menebar ancaman kepada para rivalnya di balapan MotoGP 2017. Menurut pembalap Movistar Yamaha ini, seharusnya Marc Marquez ikut mewaspadai dirinya.

Vinales akan menjadi tandem Valentino Rossi di musim ini. Pembalap asal Spanyol tersebut langsung memperlihatkan hasil yang cukup baik dengan Yamaha.

Mantan pembalap Suzuki tersebut langsung menjadi yang tercepat dalam dua sesi latihan di Valencia pada Oktober 2016.  Melihat kondisi itu, Marquez dinilai harus takut padanya dalam persaingan gelar juara.

"Ketika saya pindah ke Yamaha dan mendapatkan motor yang terbiasa menang, maka saya sadar bahwa saya juga diharapkan jadi favorit. Saya sadar hal itu dan siap mengembannya," kata Vinales.

"Saya tahu saya bisa jadi pebalap yang cepat, namun saat ini saya masih terus bekerja keras dalam beberapa hal," lanjut dia.

Lebih lanjut, dia menyatakan akan menjaga hubungannya dengan Rossi demi mengoptimalkan kemampuan motor. Sebab, tujuan utamanya adalah mengalahkan Marquez sang juara bertahan.

"Saya pikir dia (Rossi) pintar dan kami bekerja sama untuk mengembangkan sepeda terbaik. Pada akhirnya, setiap pembalap akan memilih strategi. Karena tujuan akhir akan mengalahkan Marc Marquez," ujarnya.(La Gazzetta dello Sport)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar