Senin, 09 Januari 2017

Mobil Mewah Dalam Kontainer Asal Malaysia Bawa Narkoba Diamankan Polisi


Koran Sejagad - Polda Kalimantan Barat (Kalbar) mencurigai mobil mewah merk BMW yang akan diselundupkan menggunakan truk kontainer dari Pelabuhan Dwikora, Pontianak tujuan Jakarta juga turut memuat narkoba jenis sabu.

"Setelah kami membongkar paksa satu unit kontainer yang kedapatan memuat mobil BMW ilegal, maka kami juga memeriksa mobil itu menggunakan anjing pelacak, hasilnya ada indikasi dalam mobil itu juga membawa barang haram lainnya," kata Kapolda Kalbar Irjen Pol Musyafak di Pontianak, Senin (9/1/2017).

Ia menjelaskan, anjing pelacak saat mengendus ke dalam mobil nampak menggaruk-garuk bagian persneling mobil atau pengaturan gigi mobil tersebut.

"Sehingga atas dugaan itu, maka akan kami tindaklanjuti lagi, apakah memang ada barang haram, seperti sabu-sabu di dalam persneling mobil tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya, Polda Kalbar mengamankan truk kontainer dengan nomor polisi KB 9949 AM bermuatan mobil mewah pada Kamis 5 Januari lali yang belakangan diketahui akan dibawa ke Jakarta.

Polisi telah mengamankan sopir berinisial OQ dan kontainer dengan nomor KMSU 220128-8-22 G1 yang sudah tersegel oleh jasa ekspedisi APP.(okezone)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar