Rabu, 28 Desember 2016

Aktor Gaek Hollywood ini Bakal Naik Ring Kembali


Koran Sejagad - Salah satu bintang film Hollywood kenamaan, Mickey Rourke dikabarkan akan kembali menginjakkan kakinya ke dalam ring tinju. Kabar kemungkinan Rourke kembali ke ring ini diembuskan oleh manajernya, Vadim Kornilov.

Kemungkinan besar aktor yang juga sempat melakoni duel tinju profesional itu akan berlaga pada Februari atau Maret tahun depan di Ural, Rusia. "Kami sedang bekerja untuk mengatur pertarungan buat Mickey di Ural. Hal ini bisa terjadi pada Februari atau Maret tahun depan," terang Kornilov.

Kornilov menambahkan bahwa Rourke sudah berlatih setiap hari untuk menyongsong pertarungan terdekatnya. "Dia terus menanyakan kapan akan berlaga di Russia," sambungnya.

Mengawali karirnya di dunia akting, Rourke sempat bergelut di dunia tinju profesional dari 1991 hingga 1994. Dalam kurun waktu tersebut, pria kelahiran 16 September 1952 itu telah menjalani delapan duel tinju dengan hasil enam kemenangan (4KO) dan dua kali imbang.

Guna menjaga kemampuannya dalam bertinju, pemilik nama lahir Philip Andre Rourke Jr itu pun banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih di Wild Card Boxing Club di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dua tahun lalu, tepatnya 28 November 2014, Rourke pernah menghentikan petinju 29 tahun asal AS, Elliot Seymour dalam sebuah eksebisi tinju di Moskow. Meski sudah 20 tahun tidak pernah bertinju, pemilik julukan El Marielito itu mampu menghentikan perlawanan Seymour di ronde kedua. Namun, selang sehari kemudian, Seymour mengungkapkan jika dirinya telah dibayar untuk mengalah dalam laga eksibisi kontra Rourke.

Dalam karirnya di dunia perfilman, Rourke sudah beberapa kali menyabet sejumlah penghargaan. Dan yang paling membanggakan adalah saat menyabet penghargaan Golden Globe 2008 atas perannya di film Wrestler.(TASS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar