Rabu, 14 Desember 2016

Russell Westbrook Samai Rekor Michael Jordan


Koran Sejagad - Russell Westbrook menyamai rekor legenda basket Michael Jordan pada tahun 1989 setelah mencetak triple-double sebanyak tujuh kali berturut-turut. Keberhasilannya mengoleksi 37 poin, 12 rebound, dan enam assist sukses mengantarkan Oklahoma City Thunder menang atas Boston Celtics 99-96 di Chesapeake Energy Arena, Senin (12/12/2016) siang.

"Jujur, saya sangat senang kami bisa menang malam ini. Itulah yang paling penting," ungkap Westbrook, pasca pertandingan.

Westbrook diketahui telah mencetak triple-double sebanyak 12 kali di musim ini dan yang ke-49 dalam kariernya. Namun ia baru kali ini membukukan tujuh kali berturut-turut.

Ketika disinggung bagaimana perasaan Westbrook setelah mengetahui jika dirinya berhasil menyamai rekor Jordan yang telah bertahan selama 27 tahun tersebut. Dia enggan untuk mengomentari tentang keberhasilan yang baru dicetaknya tersebut.

"Sebagai pemain, saya selalu mencoba untuk melihat ke depan. Mungkin di akhir musim saya bisa bicara tentang itu, tapi pada saat ini pekerjaan saya adalah untuk tetap fokus dan bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Portland serta memenangkan pertandingan itu," tambah Westbrook.(ESPN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar