Sabtu, 03 Desember 2016

Seorang Mahasiswi Dibunuh dan Diperkosa


Koran Sejagad -  Jam menunjuk pukul 01.00 WIB, Jum’at (2/12) dinihari. Jeritan minta tolong itu sangat jelas. YeyenSumiarti (31) tetangga korban yang terjaga dari tidurnya langsung ke luar rumah dan mengabarkan pada tetangga lainnya di Perum Banyuherang, Blok D4 Cipicung, Banyuresmi, Garut.

Nah, bersama para terangganya Yeyen mencoba mendatangi rumah Nisa Nurhayati (19) dengan rasa penuh penasaran dan cemas.

Ketika pintu diketuk, tak ada sahutan dari Mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Garut itu . Seorang pemuda mencoba mencari celah untuk melihat ke dalam. Ternyata di dalam terlihat seorang laki-laki tergesa gesa mengenakan celana dalamnya. Laki laki itu keluar dari kamar depan.

Akhirnya diputuskan untuk lapor aparat kepolisian. Saat polisi tiba di lokasi dan memasuki rumah korban, ditemukan korban sudah tergeletak di kamarnya.

Sementara pelakunya kabur melalui jendela belakang rumah. Laptop dan telepon korban dilaporkan hilang. Dugaan sementara korban dibunuh setelah menghembuskan napas terakhirnya, pelaku memperkosanya.

Menurut Yeyen,  setelah masuk kedalam rumah korban, terlihat kondisi korban tergeletak di atas kasur dengan kondisi telanjang bulat dan sudah tidak bernyawa. Korban juga mengalami luka pada bagian wajah diduga dihantam oleh benda keras.

Saat ini, Satreskrm Polres Garut tengah mengejar pelaku. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut guna diotopsi.(metrosiantar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar