Minggu, 18 Desember 2016

Cemburu Lihat Pria Lain Bersama Istri di Dapur, Tetangga Dibacok


Koran Sejagad - Cemburu saat pulang kerja melihat tetangganya berada di dapur bersama istri, Abu Sani (48) membacok kepala Saripudin (35) warga Pisang Penengahan, Lampung Selatan sampai luka parah di rumahnya pada Jum’at(16/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saripudin dengan darah mengucur usai dibacok berlari memegangi kepala sambil berteriak minta tolong . Pada saat bersamaan melintas petugas Bhabinkamtibmas sehingga pelaku diamankan lalu dibawa ke Polres Lampung Selatan.

Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Dra. Sulistianingsih membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dilakukan Abu Sani terhadap tetangganya sendiri yakni Saripudin. Adapun motif penganiayaan dilatar belakangi cemburu.

“Malam itu pelaku pulang kerja mendapati tetangganya sedang berada di dapur bersama istrinya yang tengah mempersiapkan makan malam. Pelaku langsung mengambil golok di dapur yang biasa dipakai menebang pohon,” ujar Kabidhumas.

Korban penganiayaan Saripudin berhasil selamat dan dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. Sementara itu istri pelaku Nurhasanah (40) mengaku tidak menyangka suaminya senekat itu membacok Saripudin yang pada malam itu datang minta ikan buat makan malam.(poskota)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar