Sabtu, 17 Desember 2016

Jadi Brand Ambassador, Selena Gomez Digaji USD10 Juta


Koran Sejagad - Vakum dari panggung hiburan dalam waktu yang cukup lama tak menurunkan popularitas Selena Gomez. Terbukti mantan kekasih Juatin Bieber ini baru saja didapuk sebagai salah satu brand ambassador untuk brand clothing line, Coach.

Tak tanggung-tanggung, label fesyen mewah tersebut bakal menggaji Selena sebesar USD10 juta sebagai kesepakatan awal. Bukan hanya sekadar menjadi wajah baru brand Coach, pelantun Hands to Myself ini juga terpilih sebagai salah satu desainer kreatif untuk busana musim gugur yang bakal diluncurkan 2017.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengan Coach. Saya juga sudah mencintai pakaian dan aksesoris yang dirancang Stuart Vevers sejak lama," ungkap Selena.

Di sisi lain, Vevers juga sangat mengantisipasi bekerja bersama Selena. Bahkan ia optimis busana rancangannya akan meledak di pasaran pasca menggandeng Selena sebagai rekan bisnis.

"Wanita yang saya desain adalah otentik, jujur dan memiliki pesona romantis dicampur dengan sikap dingin sekaligus percaya diri. Selena mewujudkan semua kualitas ini sempurna, tetapi kenyataan bahwa ia selalu mencintai Coach adalah bonus kami," tutur Vevers.

Kesepakatan dengan Coach menandai comeback lanjutan Selena. Pada bulan November 2016, Selena tampil perdana pasca dinyatakan menderita lupus untuk pegelaran acara American Music Awards. Saat itu,

Selena juga berhasil memboyong pulang piala penghargaan untuk kategori perempuan artis pop/rock terfavorit. Sebelumnya, pada bulan Agustus, Selena memutuskan rehat sejenak lantaran mengidap masalah kecemasan dan depresi hebat akibat diagnosis penyakit lupus yang diidapnya.(Aceshowbiz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar