Senin, 05 Desember 2016

Banding Ditolak, Blatter Tetap Jalani Hukuman Enam Tahun


Koran Sejagad - Mantan Presiden FIFA, Sepp Blater diketahui mengajukan banding terkait hukuman yang ia terima. Namun pihak Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) telah menolak banding yang diajukan oleh Blatter.

Pria Swiss berusia 80 tahun tersebut mendapat hukuman setelah skandalnya terkuak pada 2015 lalu. Blatter terbukti meminta dana kepada Michel Platini sebesar 1,3 juta poundsterling sebagai denda karena tidak loyal.

Platini saat itu masih menjabat sebagai Presiden UEFA. Platini sendiri juga harus menerima hukuman terkait dengan kasusnya Blatter.

Tahu bandingnya ditolak, Blatter mengaku menerima keputusan tersebut. Blatter mengaku menerima keadaan karena dalam dunia sepakbola yang ia geluti selama 41 tahun memang selalu ada yang menang dan kalah. Ia juga menegaskan bawha dirinya tak memiliki kasus lain.

“Tak ada kesalahan lain. Saya telah menerima keputusan ini. Saya telah bergelut 41 tahun di dunia sepakbola dan saya percaya bahwa terkadang Anda meraih kemenangan dan terkadang Anda mengalami kekalahan,” ujar Blatter.(BBC)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar