Sabtu, 10 Desember 2016

Cinta Laura Klarifikasi Kedekatannya Dengan Banyu Biru


Koran Sejagad - Belum lama ini, publik sempat dihebohkan dengan foto selfie antara Cinta Laura dan Banyu Biru yang diunggah dalam akun sosial media Instagram. Foto tersebut bahkan membuat publik bertanya-tanya mengenai hubungan kedekatan diantara keduanya.

Ditemui di kawasan Kota Kasablanka, wanita kelahiran Jerman 23 tahun lalu inipun mengklarifikasi bahwa ia tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Pevita Pearce tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa ia sudah mengenal Banyu dan menjalin hubungan pertemanan sejak dua tahun lalu.

"No. Banyu Biru sudah jadi teman sejak 2014, waktu kampanye buat Presiden Jokowi. Dan dari dulu kita temenan," tutur Cinta yang ditemui di Kota Kasablanka, Sabtu (10/12/2016).

Aktris sekaligus penyanyi ini bahkan mengaku bahwa hubungan kedekatannya dengan Banyu sudah seperti kakak adik. Baginya, Banyu merupakan sosok pria yang baik dan bisa membantu untuk membangun Indonesia kearah yang lebih maju lagi.

"Karena dia seperti kakak aku, he is very nice person dan mudah-mudahan dia bisa bantu Indonesia untuk lebih maju terus. So I always support," ungkap Cinta sambil menggelengkan kepalanya.(okezone)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar