Sabtu, 17 Desember 2016

Geng Motor Sukabumi Aniaya Pedagang hingga Kritis


Koran Sejagad - Lagi-lagi aksi geng motor kembali meresahkan warga Sukabumi. Kali ini, aksi mereka membabi buta dan menimpa Tatang Sutardi, pemilik warung kelapa di Kampung Jelegong, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

Peristiwa berawal saat Tatang hendak menutup dagangan, tiba-tiba kedatangan kawanan geng motor yang tengah mengamuk tanpa sebab.

Ujang Ahyar, warga yang melihat kejadian ulah geng motor mengatakan, pertama kali melihat kawanan geng motor sejumlah empat motor tersebut membawa senjata dan mengacungkannya sepanjang perjalanan. Sebelum menimpa Tatang, para pelaku juga sempat melukai seorang wanita yang tengah lewat.

Warga yang melihat sempat mengejar, namun kalah cepat. Nahas, beberapa ratus meter kejadian, para pelaku kembali dan membabi buta menghabisi Tatang. Akibatnya, korban mengalami luka sobek di punggung dan tangan.

Lantaran korban mengalami pendarahan, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak. Korban mengalami hampir 13 jahitan di punggung dan tangan. Kini, korban yang dalam kondisi kritis masih dalam penanganan pihak medis.

Sementara warga yang kesal terhadap para pelaku sempat mendatangi mapolsek meminta menangani segera menangkap para pelaku yang telah membuat resah warga. Kasus geng motor tersebut kini ditangani aparat Polsek Nagrak.(okezone)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar