Selasa, 27 Desember 2016

[Video] Jamie Redknapp : Gol Scorpion Mkhitaryan, Mengingatkan Saya Pada Rene Huguita


Koran Sejagad - Mantan gelandang timnas Inggris, Jamie Redknapp, mengatakan gol tendangan Kalajengkin Henrikh Mkhitaryan mengingatkan dirinya akan aksi ajaib Rene Higuita dahulu.

Setelah mengalami cedera engkel di laga lawan Tottenham, Mkhitaryan kembali bisa merumput saat Manchester United menjamu Sunderland di Boxing Day (26/12) kemarin. Ia tampil sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, pemain asal Armenia tersebut mampu memberikan efek besar bagi permainan United. Apalagi ia berhasil ikut menyumbangkan satu gol dengan tendangan Kalajengking, memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

MU pun menang 3-1. Usai laga gol indah dari Mkhitaryan itu pun dipuji oleh berbagai pihak. Redknapp sendiri juga angkat topi atas aksi brilian eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

        

Namun uniknya, mantan pemain Liverpool juga menyamakan aksi Mkhitaryan itu dengan aksi kiper legendaris Kolombia, Higuita. Kiper berambut gondrong keriwil tersebut melakukan aksi penyelamatan dengan jurus Kalajengking di stadio Wembley.

"Gol menakjubkan Henrikh Mkhitaryan mengingatkan saya kembali ke momen saat kiper Kolombia Rene Higuita menyapu crossing saya untuk timnas Inggris pada tahun 1995 dengan tendangan Kalajengking," kenang Redknapp.

"Upaya Mkhitaryan mungkin belum seberani Higuita, tetapi ia menunjukkan keberanian seperti itu. Ia tampak begitu tajam dan telah jadi kunci untuk kebangkitan Manchester United," tandasnya.(Daily Mail)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar