Minggu, 25 Desember 2016

Penemuan Granat Gegerkan Warga saat Merayakan Natal


Koran Sejagad - Penemuan granat menggegerkan warga di Perumahan Permata Hijau, Jalan Binjai Km 12,5, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumater Utara, Minggu (25/12/2016). Terlebih lagi, benda tersebut ditemukan saat momen perayaan natal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan pihaknya pada mendapat informasi dari warga yang menemukan benda diduga granat.

Mulanya warga bernama Juli Sidabutar (44) sedang membersihkan pekarangan sebelah rumah. Kemudian di dekat pohon mangga, Juli menemukan benda seperti granat, namun karena dia tidak tahu bahwa benda itu mirip granat kemudian meletakkan benda tersebut di depan rumahnya.

"Kemudian pada hari ini, warga melihat benda tersebut terletak di pinggir jalan dan kemudian warga menghubungi Polsek Sunggal," jelas Kompol Daniel.

Setelah mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Sunggal menghubungi unit Jibom Brimobda Sumut.

Kedatangan personel Jibom untuk mengamankan benda diduga granat tersebut langsung membuat warga sekitar yang sedang merayakan perayaan natal jadi geger. Warga juga beramai-ramai menonton proses pengamanan benda diduga granat tersebut.

"Kita sudah memasang police line di lokasi penemuan benda diduga granat tersebut. Sedangkan Jibom sudah mengamankan benda itu ke Mako. Saksi juga sudah diperiksa," pungkas Kompol Daniel.(okezone)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar