Selasa, 27 Desember 2016

Kalahkan Jolie, Taylor Swift Pemilik Bibir Terseksi 2016


Koran Sejagad - Apa yang terbayang ketika tersebut nama Angelina Jolie? Bibir yang seksi bukan? Well, sepertinya kali ini, Jolie harus merelakan 'gelarnya' tersebut direbut.

Siapa yang berani merebut gelar tersebut dari Jolie? Tak lain adalah Taylor Swift. Swift masuk ke dalam posisi pertama sebagai bentuk bibir yang diminati para pelanggan operasi plastik.

Namun, bukannya Jolie terdepak begitu saja. Aktris yang pernah berperan sebagai Lara Croft dalam film TOMB RAIDER ini masih berada dalam list dan duduk di posisi kedua.

Di posisi ketiga list tersebut adalah Rihanna, yang diikuti dengan Scarlett Johansson, Rosie Huntington-Whiteley dan juga Megan Fox. Kylie Jenner malah tak ada dalam list ini, sepertinya memang tak ada yang ingin menjadi dirinya.

Dr. Julian De Silva, salah satu ahli bedah ternama mengatakan bahwa bentuk bibir Taylor Swift merupakan bentuk yang sempurna dan 'menggairahkan'. Banyak wanita mendambakan bisa memiliki bibir layaknya Swift.

Bentuk bibir tersebut dipengaruhi pula oleh gigi Swift yang cenderung besar. Karena bentuk gigi tersebut, secara tak langsung mendorong bibir dan membuatnya tampak semakin tebal berisi.(Inquistr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar